Kamis, 10 Mei 2012

Sahabat


Guys, Kali ini aku nyoba postong puisi buatan aku... :D (Pamer nih ye...). Judulnya 'Sahabat' ! :) 

Sahabat...
Ingatkah kau dikala waktu kita bertemu ?
Saling tatap namun tak mengenal
Asing namun mengusik pikiran
Sampai kita berpisah tanpa saling mengenal
Sahabat...
Pertemuan kita bagaikan takdir
Seutas benang telah mengikat kita
Saling mengikat namun enggan lepas
Kita bertemu dan mulai mengenal
Sahabat...
Umumnya sahabat datang dari awal yang baik
Namun kita berbeda
Saling ejek, saling usil, saling jegal
Tidakkah kita terbilang unik ?
Sahabat...
Terkadang aku bertanya untuk apa kalian ada
Aku tidak akan mati tanpa sahabat
Aku merasa puas meski tanpa sahabat
Bahkan kaki ini terbiasa melangkah seorang diri
Sahabat....
Kalian telah menyadarkan diri yang hampa ini
Betapa bodohnya diri ini yang tidak menyadari keberadaan kalian
Aku bisa tertawa dari hatiku yang terdalam
Karena kalian ada, aku merasa diriku ini masih dibutuhkan
Sahabat...
Kau datang membawa kebahagiaan bagiku
Namun di saat yang bersamaan kau membuatku bimbang
Waktu yang ada tidak akan bergerak mundur
Apakah kita memang harus berpisah ?
Sahabat...
Tanpa kalian diri ini sangat rapuh
Bila kita memang harus berpisah
Akankah diri ini hanyalah sebuah kenangan mati ?
Aku tidak dapat mengelak, hanya Tuhan yang tahu
Sahabat...
Kenangan-kenangan yang ada tak kan pernah terlupa
Walau pikiran melupakannya namun tubuh ini tidak
Tanpa salah seorang persahabatan ini akan terasa kurang
Tak tampak di mata, namun kita hidup dalam kenangan itu
Satu kenyataan tak terbantahkan
Kita pernah bersahabat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar